Mendaki gunung lewati lembah .... sungai mengalir indah ke samudra ...
ya... dan seterusnya lah pokoknya.

kali ini ane bakal ngeshare nih pendakian santai menikmati weekend yang anti mainstream. hehehe
kesempatan ni  awalnya dadakan bro. alias gak di rencanain, awalnya gara - gara ada temen yang mau pinjem DayPac ehh ,, malah tergoda untuk ikut naik. ya berhubung punya peralatan yg hampir sedikit lengkap. dan besoknya libur .. langsung deh cap cus ..

ini pendakian ane yang ke 2 untuk di gunung ini .. Gunung Merbabu tepatnya via Jalur Selo. terakhir ke gunung ini tepat satu tahun yang lalu. dan belum punya foto2 bagus . Hiks :'( .
pendakian ini berjumlah 4 orang saja .. dua cowok dan dua mbx2 . hehehe.

tepat jam 11.00 kami berangkat dari Jogja dan sampe di jalur selo sekitar sebelum ashar. sebenarnya bisa lebih cepat tapi kita jalannya santai jadi ya lumayan lah..

Jam 05.00 kami memulai pendakian. buat yang belum tau jalur selo . jalur ini terbagi menjadi 6 titik, terdiri dari pos 1,2 dan 3 dan sabana 1,2 dan 3. seperti yang ane bilang di awal pendakian ini santai bro..


Itu dia dua mahluk samping ane yang menggoda untuk mendaki. 
eits tergoda dengan keinginan mendaki 
lho ya .. gak yg lain


Night Adventure .....  Baru Ini punya foto pendakian malem2

pas jam 11.00 kita baru sampe di bawah sabana 1. jelasnya 15 menit sebelum sabana 1. (bukan Pos3)
dan kami mutusin ngecamp disana. tempat yang biasa di buat camp adalah sabana 1. tapi kami mutusin untuk ngecamp di tempat sebelum sabana satu karena pengalaman pendakian tahun lalu. sabana satu anginnya kenceng bro.. ane hampir Hipo dulu :(

dirikan tenda makan2 and sleep....zzZZZ



Katanya kalau pendaki alay,, but we are not ,,, 
just ikut2an aja.


Sebagai penikmat alam kita gak ngicer SUNRISE bro. hahaha alesan aja,,  sebenarnya satu tenda pada males2an bangun. #UPS


go to sabana 2

Jam 07.00 ...... mendaki bro menuju puncak. tapi agak kurang menikmati. lihat aja belakang kami . manusia manusia di setiap jalur. hehe wajarlah weekend.


Ngaso sek bro .....


And finnaly jam 12.00 .. puncak kenteng songo . setelah istirahat lama banget di antara dua puncak sambil makan ini nih ...
|
|
|